SalamHaji Hadir Ditengah masyarakat memberikan solusi untuk anda para jamaah untuk Pergi Haji ONH PLUS dan Umrah sesuai dengan Budget jamaah. Paket haji dan umrah kita sesuaikan keinginan anda, jadwal, biaya dan negara tambahan yang bisa kami tambahkan sesuai keinginan jamaah.

Pilih paket, atau anda mau membuat Program untuk Grup anda sendiri. Salam Haji Tempatnya, Segera Hubungi kami

Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355
Ijin Umroh Depag RI No. D/366

Alamat: Gedung Twink Lt.3 - Jl. Kapten Tendean No.82, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan, 12790
Telepon: 021-7900-2018
Fax
: 021-791802804
Email: info@cheria-travel.net || ciciknursita@gmail.com

Rabu, 13 Juni 2012

Dapatkan umrah gratis

Makassar, Tribun-timur.com -- Ratusan sivitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengikuti zikir akbar bulan Juni di Masjid Umar Bin Khatab, kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (5/6/2012).

Zikir akbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh sivitas akademika UMI setiap awal bulan.

Zikir akbar ini dihadiri Ketua Pembina YW UMI Prof Dr Mansyur Ramly, Ketua Pengurus YW UMI Mokhtar Noerjaya, Rektor UMI Prof Dr Masrurah Mokhtar MA, para wakil rektor, sejumlah pimpinan fakultas, dosen, staf dan ratusan mahasiswa UMI. Zikir akbar ini dipimpin Ustaz Drs Syamsul Bahri MA.

Ketua Lembaga Pendidikan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI Dr M Ishaq Shamad MA mengatakan zikir kali ini disertai dengan penampilan 2 mahasiswa yang menghafal Alquran dan diuji hafalannya oleh Dr M Agus Salim MA disaksikan seluruh sivitas akademika UMI.

Rektor UMI, Masrurah Mokhtar, sengat bergembira dengan adanya mahasiswa penghafal Alquran di UMI. Olehnya itu, sebagai bentuk penghargaan UMI kepada mahasiswa penghafal Alquran, maka UMI memberikan hadiah berupa tiket ibadah umrah gratis ke Tanah Suci Mekah.

"Penghafal Aquran di UMI yang telah mencapai 20 sampai 30 Juz Alquran, Insya Allah akan diberi hadiah umrah," ujar Masrurah.

Ungkapan kegembiraan juga dikatakan oleh Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI, Mansyur Ramly. "Saya sangat besyukur atas tampilan mahasiswa penghafal Alquran dan sangat terharu dengan lantunan zikir kali ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar