SalamHaji Hadir Ditengah masyarakat memberikan solusi untuk anda para jamaah untuk Pergi Haji ONH PLUS dan Umrah sesuai dengan Budget jamaah. Paket haji dan umrah kita sesuaikan keinginan anda, jadwal, biaya dan negara tambahan yang bisa kami tambahkan sesuai keinginan jamaah.

Pilih paket, atau anda mau membuat Program untuk Grup anda sendiri. Salam Haji Tempatnya, Segera Hubungi kami

Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355
Ijin Umroh Depag RI No. D/366

Alamat: Gedung Twink Lt.3 - Jl. Kapten Tendean No.82, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan, 12790
Telepon: 021-7900-2018
Fax
: 021-791802804
Email: info@cheria-travel.net || ciciknursita@gmail.com

Rabu, 27 Juni 2012

menindak biro umrah

Biro jasa pemberangkatan haji plus dan umroh yang melanggar aturan dan bermasalah akan ditindak. Hal itu untuk memberikan efek jera kepada pelaku usaha. Demikian disampaikan Kasi Distribusi dan Perlindungan Konsumen, Disperindag, Oman Yanto, Senin (5/3).

Pernyataan itu terkait kasus penelantaran calon jamaah Umroh dari Wonosobo pada Jumat (2/3) lalu. Dia mengatakan, penelantaran jamaah umroh itu telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Konsumen dan merugikan masyarakat. Pihaknya bekerja sama dengan Kemenag Wonosobo akan menindak biro atau agen yang bermasalah. Pasalnya, pada 2011 juga pernah terjadi kasus serupa.

"Biro atau agen jasa pemberangkatan haji dan umroh itu akan ditertibkan. Jika jelas pelanggarannya bisa dikenakan sanksi hukum," tegasnya.


recommended travel umrah adalah

*cheria-travel

*baitullahcenter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar